Kenali Ciri-ciri Cewek Nakal di Sekitarmu ~ Qazuma.com

Kenali Ciri-ciri Cewek Nakal di Sekitarmu

Filled under:

Berikut ini adalah berdasarkan hasil analisa gadis nakal yang mudah didapatkan keperawanannya :

1. Kukunya di cat hitam
Berdasarkan ilmu psikologi bahwa gadis yang badannya diberi hal-hal yang menarik dan mencolok cenderung 80 % kategori gadis nakal, meskipun ada yang tidak nakal juga. Tapi berdasarkan riset bahwa kabar yang sering beredar di lingkungan pelajar cenderung merekalah yang suka pacaran secara ekstrim dalam tanda kutip ML maupun semi ML. Jika teman2x tidak percaya buktikan saja kebenaran ini.

2. Suka dengan ajakan orang lain
Saya pernah mempunyai teman, bahwa ada gadis yang suka diajak oleh orang lain dalam tanda kutip tdk ada hubungan saudara. Mereka cenderung memiliki peluang untuk dinikmati tubuhnya meski dari atas kain tanpa bugil, karena tipe gadis demikian inilah yang suka diajak bepergian kemanapun Anda mau. Padahal Anda bukan pacarnya. Gadis tipe ini merupakan tipe gadis yang pemalas dan jika disuruh ikut tes dia tidak lolos tes tersebut contoh kecil aja tes masuk perguruan tinggi negeri.

3. Suka menaruh barang sembarangan (HP,Buku,dll)
Gadis tipe yang ini juga dapat dikategorikan gadis nakal karena logikanya demikian, jika kita mempunyai hal yang berharga maka kita harus simpan benda tsb dengan baik tanpa menaruhnya sembarangan.

4. Suka bepergian dengan alasan
Gadis seperti ini akan selalu nakal karena dia bepergian tanpa alasan untuk belajar melainkan hanya untuk senang-senang. jika Anda mempunyai pacar seperti ini, yaa berdoa saja smoga tdk yg seperti saya prediksikan. Namun kebanyakan demikian. hehehe

5. Pelupa
Gadis yang pelupa juga dapat dikategorkan sbagai gadis yang nakal pula, bagaimana tidak karena gadis pelupa ini kadang dia melupakan kekasihnya sehingga dia suka dengan pria lain.

6. Berpakaian yang menonjolkan buah dada meski memakai jilbab sekalipun
Hal ini banyak maksud terselubung bahwa banyak gadis yang mudah disentuh cenderung mereka yang suka memamerkan buah dadanya. Meskipun dia berjilbab, coba Anda dekati dan jadikan pacar. Pasti Anda akan menemukan jawabannya jika gadis itu akan menuruti kemauan Anda. Wallahualam...

Bersambung ya... smoga bermanfaat

1 komentar:

  1. * Obat Aborsi Penggugur Kandungan,,
    * what I have read on this page is enough to make me satisfied can menik die this article thanks greetings *

    ReplyDelete